SELAMAT DATANG

Kamis, 29 Maret 2012

Urban Cactus, Bagian Dari Proyek Penghijauan Pelabuhan Rotterdam Yang Unik


 Minggu, 4 Mar 2012 | Urban Cactus, adalah proyek perumahan di bagian Vuurplaat Rotterdam yang dibuat oleh Arsitek dari perusahaan UCX bernama Ben Huygen dan Jasper Jaegers, dan dilakukan untuk sebuah proyek penghijauan pelabuhan yang disebut sebagai proyek "Vestia Feijenoord" atau "Estrade Projecten Rotterdam".


www.AstroDigi.comMereka menempatkan 98 unit rumah tinggal di 19 lantai, menggunakan pola luar ruang untuk menentukan tampilan keseluruhan proyek. Pola
sedikit tidak teratur, alternatif ruang ini luar untuk menciptakan apa yang disebut double-height spaces effect (efek ketinggian spasi yang terlihat dobel).


Setiap unit didesain agar dapat menerima sinar matahari, mereka menciptakan ruang yang lebih besar untuk berkebun dan untuk menikmati alam dan tentunya juga pemandangan kota.

Lantai dasar memiliki ruang komersial dan pintu masuk yang agak masuk kedalam, juga terdapat lemari deposit dan ruang parkir. Setiap rumah tinggal memiliki ukuran yang bervariasi mulai 65 meter hingga 110 meter persegi per rumah tinggal.

Setiap rumah memiliki posisi yang berhadapan. Ruangan teras, dan fasilitas untuk hortikultura, sehingga memaksimalkan keinginan berkebun atau memelihara taman. Pemandangan kota dari kebun pribadi menciptakan puncak dari gaya hidup perkotaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar