SELAMAT DATANG

Selasa, 27 Maret 2012

TURKISH VAN CAT, Kucing Yang Gemar Bermain Air



gambar diambil dari www.hayes-ent.com, images.paraorkut.com

AstroDigi.com | Umumnya kucing adalah binatang yang takut terhadap air, dan biasanya mereka akan tenggelam apabila tercebur ke sungai ataupun selokan besar.
Tapi Turkish Van Cat adalah jenis kucing yang bukan saja tidak takut air, tetapi binatang ini malah suka berenang dan bermain di air.

Turkish Van Cat umunya berbadan kekar, dengan bentuk dagu yang agak sedikit meruncing, dan telinga agak lebar dan berposisi agak lebih berjauhan dibandingkan telinga kucing biasa.
Bermata lebar dan indah, berbulu lebat dan mempunyai empat kaki yang bertapak lebar dan kuat, kucing ini tampil cantik sekaligus perkasa.
Kucing ini mempunyai sifat yang mirip seperti anjing, yaitu suka mengekor majikannya.



Apabila anda memeliharanya jangan lupa untuk mengontrol makannya, kucing jenis ini suka sekali makan, sehingga bila tidak dikontrol pola makannya mereka bisa terlalu gemuk.
Dan jangan lupa untuk senantiasa mengajaknya main di air, agar dia tidak melupakan kebiasaan khasnya.

Kucing ini secara umum menyukai permainan “pura-pura menggigit”. Dia suka memberikan gigitan pura-pura, dengan sekedar menempelkan giginya di lengan atau tangan, dengan cara seperti itulah ia menunjukkan rasa sayangnya pada majikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar