SELAMAT DATANG

Senin, 26 Maret 2012

Trik Bermain Angry Birds di Facebook

  
Koleksi Angry Birds - Angry Birds telah resmi diluncurkan di Facebook dengan sedikit perubahan yang disesuaikan dengan karakteristik jejaring sosial. Rovio memperkenalkan seri Angry Birds versi Facebook secara resmi beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dipilihnya Jakarta karena merupakan "global capital of Facebook". Pengguna Facebook di Jakarta mencapai 17 juta, membuatnya menjadi kota dengan pen
gguna Facebook terbanyak di dunia. Angry Birds untuk Facebook memiliki sistem "power up" baru, level-level eksklusif Facebook dan tambahan elemen sosial.

Bermain Angry Birds di Facebook memungkinkan gamer bisa berkompetisi dengan teman-teman Facebook-nya untuk mendapatkan mahkota emas, perak, atau perunggu. Di setiap level, akan ada peringkat tiga besar yang memiliki skor terbanyak. Elemen sosial ini juga memungkinkan gamer bisa mengirimkan "Mistery Gifts" yang berisi power up.

Untuk Facebook, Angry Birds memiliki modifikasi "Power up" yang bisa membantu melawan karakter Piggy. Di Angry Birds Facebook, "Power up" bisa didapatkan dengan memainkan game, atau dari kiriman teman Facebook dalam "Mystery Gifts", bahkan bisa juga dibeli secara online.

Sistem pembelian ini akan sama dengan sistem pembelian yang diberlakukan di game-game lain yang sebelumnya sudah ada di Facebook.

Jenis-jenis Power Ups di Angry Birds Facebook

Sling Scope - Gunakan laser Sling Scope untuk melakukan tembakan yang lebih terarah


King Sling - Fling burung dengan gaya kecepatan AND. Upgrade ke Almighty King Sling untuk daya maksimum dan kecepatan.

Super Seeds - Perbesar burung hingga ukuran paling besar untuk melawan "Pig-popping" raksasa

Birdsquake - Gunakan "Birdsquake" untuk menyerang karakter babi dan menghancurkannya ke tanah


kasih komentar ya Gan,,,?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar